SUKASUKA TALKSHOW – VAPORIZER VS ROKOK (18+)

Pembahasan di video ini khusus untuk 18+, jadi adek” yang lagi buka, cepet ganti video lain yah 🙂 Punya pemikiran untuk berhenti Merokok? Lagi bimbang mau beralih ke Vaporizer? Butuh pencerahan tentang sisi positif dan negatif dari keduanya? Ayo kita bahas di SUKASUKA TALKSHOW 🙂 ——————— Kalo kalian gak ngerti sama obrolan yang ada di … More SUKASUKA TALKSHOW – VAPORIZER VS ROKOK (18+)

SUKASUKA REVIEW : FILM BIOSKOP AWAL TAHUN 2017

So, guys film apa yang paling kalian tunggu ? jangan lupa kasih komentar dan SUBSCRIBE channel SUKASUKA 🙂 Credits For Video Trailer ________ – The LEGO Batman Movie Official – Movieclips Trailers – Fifty Shades Darker – Universal Pictures UK – LOGAN (Wolverine 3) – Fresh Movie Trailers – KONG SKULL ISLAND – Collapse – … More SUKASUKA REVIEW : FILM BIOSKOP AWAL TAHUN 2017

SUKASUKA TALKSHOW : KERJA ATAU KULIAH, MANA DULU ?

Dilema abis lulus sekolah ? Bingung antara nerusin Kuliah atau langsung Kerja ? Ayo kita bahas di SUKASUKA 🙂 Bareng: Mohamad Audy Novaldy: https://twitter.com/mohamadauudy https://www.instagram.com/audynovaldi/ ——————— Kalo kalian gak ngerti sama obrolan yang ada di salah satu episode SUKASUKA SHOW? GA MASALAH ! Karena SUKASUKA SHOW gak cuman ngebahas topik yang spesifik terus kok, tapi … More SUKASUKA TALKSHOW : KERJA ATAU KULIAH, MANA DULU ?

Waspada, Inilah Hewan Yang Paling Banyak Membunuh Manusia!

Manusia adalah makhluk cerdas yang sering dicap sebagai perusak tumbuhan dan pembunuh para binatang. Namun jangan salah, tak jarang juga manusia sendiri yang jadi korban keganasan para binatang. Setiap tahunnya, ratusan ribu manusia tewas dibunuh oleh berbagai macam spesies binatang. Namun spesies apa sajakah itu? Inilah daftar hewan-hewan yang paling banyak bunuh manusia :   … More Waspada, Inilah Hewan Yang Paling Banyak Membunuh Manusia!

Inilah WNI Yang Mengharumkan Nama Indonesia Lewat Suaranya Di Belahan Dunia Luar

Howdy Gan… setelah sekian lama akhirnya gua bisa dapet kosong buat nulis lagi. Sebelumnya buat yang udah tau ya ini cuma share aja hasil gua surfing beberapa waktu lalu di Youtube. Jelas Indonesia punya banyak talenta-talenta di dunia tarik suara yang bisa dibilang keren-keren, dan itu terbukti di beberapa ajang kompetisi menyanyi yang sekarang banyak banget … More Inilah WNI Yang Mengharumkan Nama Indonesia Lewat Suaranya Di Belahan Dunia Luar