Pecel Lele Pak Aries “LA”

Huy Guys!

Kali ini saya bakal kasih rekomendasi tempat makan yang mungkin bisa dicoba sama kalian semua terutama yang tinggal di Bandung.

Mungkin buat kalian semua yang tinggal di Bandung dan lagi nyari tempat buat makan yang enak, kalian bisa coba jalan-jalan ke daerah Kopo jangan lupa mampir ke warung Pecel Lele Pak Aries ya, tepatnya depan Yogya. Pertama sih saya juga bingung maksudnya LA itu apa? tapi kata Bondan Prakoso ” Yasudahlah”, yang penting makananya guys mantep banget. Tapi kalo menurut saya LA itu “LELE ARIES” (kasih pendapat boleh kan).

Menu yang disediakan disini:

  • Pecel lele
  • Ayam goreng
  • Bebek goreng
  • Bawal goreng
  • Nila goreng
  • Bandeng goreng
  • Gurame goreng
  • Kol goreng
  • Soto ayam
  • Tempe penyet

Mungkin itu sebagian dari beberapa menu yang ada, tapi yang pasti Harganya sesuai sama Rasanya (perut kenyang, dompet laper) hahaha. Tapi tenang ajah, emang murah koq buktinya juga tiap malam rame banget tempatnya, kalo gag datang cepet bisa kehabisan tempat.

Ini hasil jepretan saya tadi malam pas makan disini (maaf kalo jelek! bukan fotografer soalnya):

 

Buat kalian yang pengen coba jangan lupa ajak-ajak saya! hehehe Just Kidding…

Selamat Mencoba!


5 thoughts on “Pecel Lele Pak Aries “LA”

  1. wuihh kol goreng apaan tuh bro…?:mrgreen:

    gw klo di bandung beredarnya paling sebatas cikutra – dago – moch. toha -balik lagi cikutra:mrgreen: sesekali ke upi nyobain surabi

    udah gw pasang tuh linknya bro😛

    wuihh serem ada L33t H4xx0rr:mrgreen:

  2. Ikut bagi2 pengalaman yah…saya langganan tetap p.aries yg di kopo…menu wajibnya adalah kol goreng, tempe penyet…wuih jd ngiler nih ngebayanginnya… :)…tau ga ada cabangnya p.aries yg di cibaduyut?kadang kl males ke yg di kopo karena penuh, saya suka makan di yg cibaduyut…trus…eng ing eng…ini ni pengalaman pait yg saya pengen ceritain…tapi bukan maksudnya menjatuhkan atau gimana yah, cuman qta sebagai konsumen yg dirugikan berhak donk buat bagi2 sama konsumen lain supaya ga ngalamin hal yg sama….waktu itu di yg cibaduyut saya pesan makanan dan minumannya es teh manis. pas dateng es teh manisnya, dikocek2 kok ada bulir2 jeruknya yah?saya perhatiin ternyata bulir2 jeruk itu berasal dari es batu yg dibagian bawah gelas, masih banyak yg nyelip2 diantara es nya yg belum ke kocek sama saya….dari mana bulir jeruk di es itu berasal???ARTINYA????apa es yg buat saya itu bekas gelas orang lain yg memesan es jeruk???tauk ah gelap….trus saya tanya masnya, kok bisa gini?tapi mas nya ga bisa ngasih jawaban, malahan nawarin mau gak diganti yg baru (supaya saya ga ribut lg kali yah)…..hari ini, giliran temen saya yg makan disana, pesen es teh manis juga, ternyata dapet jackpot juga bonus gratis bulir2 jeruk di es batunya, hihihihihi…ngeri ah, tar dapet bonus penyakit juga yg nular dari orang lain, gimana?at least penyakit yg ringan kaya pilek atao batuk kan pasti dapet kan yah? belon lg amit2 penyakit lain yg lebih parah…kabuuuuuurrrr ahhhh ogah makan disana lg, udah ditegor tapi kaga kapok2…mendingan yg di kopo aja, beberapa puluh kali makan disana belon pernah tuh ngalamin kaya gitu…..pesan saya :Mas, jangan ngirit2 banget sama es-nya donk, malahan kabur tuh pelanggan, jangan pengen untung doang tapi ga peduli sama kesehatan pembeli…..(pantes aja lebih rame yg di kopo)….piszzzz ah….permisi….

Tinggalkan Balasan

