Membuat dan Menyusupkan VIRUS Palsu

Sekedar info bahwa topik ini hanyalah untuk iseng semata dan sesungguhnya bukanlah Virus, jika ada kesamaan nama tokoh, nama tempat, sesungguhnya itu adalah ketidak sengajaan. Lho? koq ini buat film apa virus? haha.. “Sekali lagi saya umumkan bahwa ini hanya untuk iseng semata dan bukanlah Virus.”

Saya rasa cukup basa-basi nya. Pertama-tama kita akan membuat Script dan yang kita perlukan adalah Notepad. Kemuadian ketik KODE yang sudah ada di Menu DOWNLOAD > Script Virus Palsu atau klik disini: https://bewinchester.wordpress.com/script-virus-palsu/

Setelah itu simpan File tersebut dengan nama terserah kalian, disini saya menggunakan nama monyet.bat. Ingat yang penting bukan namanya tapai Ekstensi filenya harus *.bat .

Setelah selesai, masukkan file tersebut ke flashdisk dan berpura-puralah ingin meminta Mp3 dari komputer atau laptop teman anda. INGAT: Simpan file itu di tempat yang sulit untuk dicari. Jalankan Schedule Task supaya komputer menjalankan file itu secara otomatis.

Sewaktu anda mengatur setting Schedule Task, gunakanlah kata-kata yang mirip system komputer, disini saya menggunakan nama System. Selanjutnya kalian atur waktunya supaya dijalankan setiap 5 Menit atau terserah kalian.

Maka kita telah selesai. Efeknya komputer akan selalu “Restart” seperti terkena VIRUS padahal ini hanyalah VIRUS PALSU!

Selamat Mencoba Guys!



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s