Canon PowerShot SX30 IS

Klasik! ya betul sekali, tampil klasik namun dengan fitur yang lengkap. Meneruskan kesuksesan sepupunya SX20, Canon PowerShot SX30 tampil dengan fitur-fitur terbaru yang membuatnya menjadi perangkat kamera yang sangat menarik. Dilengkapi dengan lensa double-sided aspherical glass-molded, ultra-high refraction index, enhanced negative refractive power dan UD glass buat mengoreksi didtorsi pada wide-angel, SX30 menawarkan kamera beresolusi 14,1 MP dan mampu melakukan 35x wide-angel zoom dan didukung oleh teknologi OIS yang menjamin gambar yang dihasilkan anti goyang guys.

Bukan cuma itu ajah lho, SX3o juga menawarkan Smart Auto yang gunanya untuk membantu kita mendapatkan setting terbaik untuk memotret. Di fitur ini disediakan 23 predifined shooting situation yang dapat anda atur sesuai keinginan dan situasi.

Layarya kalo tidak salah 2,7 inch yang tergolong teknologi layar Vari-Angle display yang dapat menampilkan gambar secara maksimal. Kamera ini juga memiliki fitur Video Recording yang mampu merekam dalam format 720 HD dengan dukungan image stabilization, OIS, dan optical zoom. SX30 juga menyediakan slot untuk lampu flash eksternal, agar kalian yang menggunakannya bebas meningkatkan daya tankapnya ditempat yang minim cahayanya. Kalo soal memori, kamera dengan sensor CCD ini memiliki slot tambahan untuk kartu memori SDHC dan SDXC sehingga kalian bisa menambahkan memorinya hingga 1 TB. Masalah harga, SX30 ini harganya kurang lebih Rp. 3.800.000

 


 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s