Don’t You Ever Cry For Me

Mungkin kata maafku tak akan bisa menggantikan semua sakit yang telah ku gores dihatimu, mungkin semua ucapanku tak akan bisa mengembalikan semuanya seperti dulu, mungkin pengorbananku tak akan pernah bisa menutupi dan menggantikan perjuanganmu saat bertahan untukku, mungkin air mataku hanya akan membuatmu ikut menangis.

aku tahu semua ini hanyalah tulisan yang tidak ada artinya untukmu, aku pun sadar kalau tulisan ini tidak akan mengubah pendirianmu, dan aku sangat mengerti bahwa tulisan ini hanya akan membuat hubungan ini semakin parah, karena sejujurnya tulisan ini sesungguhnya bukanlah sebuah tulisan, tapi ini adalah omong kosong yang sering kau dengar dari mulutku, mulut yang selalu membuatmu menangis karena ucapanku yang terkadang melukai hatimu.

Selama ini ternyata aku telah salah melangkah, aku salah menilai dan memahami diriku. Kamu benar bahwa aku adalah manusia yang sangat egois, aku hanya mementingkan apa yang aku pikirkan. Hubungan ini mungkin semakin renggang, dan itu semua karena salahku.

Untuk terakhir ditulisan ini aku sekali lagi memohon maaf, karena luka itu sudah terlalu dalam kugoreskan. Air matamu tidak seharusnya jatuh untuk manusia untukku. Aku akan membenahi diriku untuk menghilangkan keegoisanku demi kamu dan hubungan ini.

Aku belajar untuk sayang sama kamu, jauh sebelum kamu belajar untuk menyayangiku.

Aku sudah mengenalmu, jauh sebelum kamu mencoba benci kepadaku.

Aku sudah kau sakiti, sebelum luka ini aku goreskan dihatimu.

Aku akan membenahi diri aku untuk kamu dan hanya buat kamu, sekalipun tak pernah terfikir olehku.



2 thoughts on “Don’t You Ever Cry For Me

Tinggalkan Balasan

