Sejujurnya Kuingin Katakan…

Saat ini tak ada satupun kata-kata yang bisa kuucapkan, walaupun raga ini terus berkecamuk namun apa dayaku jika semua sudah seperti ini. Akhir-akhir ini kita sering sekali bertengkar, kata maaf terus keluar dari mulut ini memohon supaya hubungan ini dapat kembali lagi sperti beberapa pekan lalu, dimana kita masih bisa tertawa bersama, dan aku bisa melihat senyummu.

Saat ini air matamu terus bercucur membuatku semakin lemah, terkadang aku ingin berteriak dan menjelaskan apa yang sejujurnya ingin kukatakan, tapi aku tak didengar. Aku bukannya Egois atau ingin semena-mena terhadapmu, aku hanya ingin hubungan ini jadi jauh lebih baik lagi. Kepercayaanmu terhadapku mungkin memang telah hilang namun aku akan terus berusaha semampuku untuk membuatmu kembali percaya dan menyayangiku seperti aku menyayangimu. Untuk saat ini mungkin kamu butuh istirahat dan menenagkan pikiranmu. Aku berharap dan sangat berharap kamu dapat melupakan kesalahanku dimasa lalu. Meski ku tahu itu sangat menyakitkan untukmu.

Maafin semua sikap aku yang terkadang kasar dan selalu egois ya. Aku sayang kamu lebih dari yang kamu tahu. Dan sampe kapanpun akan tetap seperti itu adanya.

I’m sorry Gendodh
220709

 


 


One thought on “Sejujurnya Kuingin Katakan…

Tinggalkan Balasan

