you deserve it!

Huy guys, masih ingat posting saya tentang video Briptu Norman yang sekarang ternyata sedang jadi idola baru di negeri kita, ya.. wajar saja! negeri kita kan adalah negeri entertain (hiburan) dimana semua hiburan bisa kita dapatkan disini, bahkan seorang Bimob pun bisa jadi artis.

Briptu Norman, pria kelahiran Gorontalo ini sekarang sedang jadi idola dan selalu mengisi stasiun televisi kita. Sejujurnya saya juga kelahiran Gorontalo dan hijrah ke jakarta sekitar 5 tahun yang lalu, tapi jujur saja saya bingung dengan kampung saya yang sekarang sedang banyak melahirkan idola-idola yang tentunya terkenal dengan sejuta konflik terlebih dahulu.

Mungkin masih terngiang dikuping kita tentang lagu “Andai Ku Gayus  Tambunan” yang dibawakan oleh Bona Paputungan. Lagu ini sempat menggemparkan negeri kita dan juga sempat menjadi konflik yang membuat Bona diteror oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, namun kita harus mengakui bahwa Bona memang kreatif dan punya suara yang merdu.

Sekarang kita beralih ke Briptu Noman. Siapa yang tidak kenal dia? karena sekarang dia menjadi idola baru di negeri kita. Berawal dari lips sing dan berjoged india saat mengenakan seragam dinasnya, padahal dia hanya ingin menghibur temannya yang sedang ada masalah. Tapi tanpa sengaja video itu diupload ke youtube dan membuat namanya trbang bagaikan roket. Sampai-sampai seluruh stasiun televisi sekarang terus menyiarkan Briptu Norman dengan aksi-aksinya yang membuat kita terhibur dan bahkan dia sekarang sedang dalam proses rekaman single lagunya. Ok, kita tunggu saja apakah lagunya akan meluncur bagaikan roket lagi!

Sekian!


 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s