Friendship Will Never End!

Cihuuuyyyyy… Guys udah lama saya gak nge posting, soalnya bulan” ini saya sibuk sama kuliah dan kerja, sampe” buat ngatur pola makan yang baik ajah susah! haha.. tapi gpp lah, soalnya klo kita ikhlas dalam ngejalanin sesuatu maka itu akan jadi berkah dan kita juga enjoy ngejalaninnya.

Ok kali ini bertema “Persahabatan itu tidak akan pernah mati”. Kenapa saya nulis ini? mungkin benar filsafat dari orang-orang sosiologi yang bersabda bahwa Manusia adalah makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri, karena pada dasarnya kita semua pasti akan hisup berdampingan.

itu hanya sedikit INTERMEZZO, inti sebenarnya dari tulisan kali ini adalah tentang mengisahkan keluh kesah saya sekitar setahun yang lalu saat masih jadi anak Kost. hahaha, kebayang kalo awal bulan pas dompet lagi berat”nya, makannya ke warung nasi padang, pulangnya beli es duren, terus malemnya sedia stok rokok 2 bungkus, tapi malapetaka akan terjadi di akhir bulan. ngeliat dompet rasanya pengen muntah, saat lapar coba lari dari kenyataan dengan tidur, kalo gak bisa tidur, terpaksa minjem duit sama tementerus makan mie di warung depan, pas pengen ngerokok, langsung ngaduk-ngaduk asbak di kost temen siapa tau ada puntung yang masih panjang. Tapi itu semua adalah kenyataan dari sebagian anak-anak Kost yang memperjuangkan hidupnya di kota orang dengan 100 haapan namun 1 kemungkinan saja yang bisa terwujud.

Tapi beruntunglah saya, karena saat masih dalam medan perang semasa menjadi anak Kost, saya menemukan sosok sahabat yang benar” mengerti dan selalu ada disaat apapun. Walaupun memang kita pernah salah paham bahkan sampai bertengkar, namun itu menjadikan kami lebih mengerti akan sifat kami masing”. Manis, pahit, asem,asin semua udah saya rasain bareng mereka, mulai dari berangkat ke Jakarta-Bandung Bandung-Jakarta pake motor cuma untuk nemenin saya ngambil kasur, edannnnnn guys, tapi jujur ajah saya betul-betul berterima kasih buat mereka karena tanpa mereka semua saya bukanlah saya yang mereka kenal dan tidak akan pernah jadi seperti itu.

Untuk lebih jelasnya, saya ingin memperkenalkan mereka satu per satu, agar kalian bisa lebih seksama bahwa ini adalah kisah nyata bukanlah rekayasa atau mengada-ada. Dimulai:

Kelahiran Surabaya dan merantau ke bandung untuk meneruskan studi nya di salah satu perguruan tinggi swasta. kalo bicara febri saya punya segudang cerita yang bisa membuat kalian ngakak, tapi ada yang paling berkesan buat saya yaitu febri setiap mau tidur pasti mengenakan pembersih wajah Oval dan menghabiskan kurang lebih 5 buah kapas /hari, dan oleh karena itu kami ikut termotivasi dan bukannya muka kami bersih melainkan jadi berjerawat karena tidak cocok. Tapi saya juga turut berduka cita atas meninggalnya laptop lamanya karena di colong orang, tengang Feb, semua indah pada waktunya!

Kelahiran Medan, merantau ke bandung untuk meneruskan cita-citanya ingin menjadiprogramer namun sayangnya keteteran, karena kalo bangun pagi susah bget pasti telat telat telat lagi, sehingga absen kami kotor terus. Hal paling berkesan buat Bona adalah orang nya selalu Loyal terhadap teman-temanya, saat kami sedang kehabisan amunisi (uang), bona adalah satu-satunya pegangan kami. Tapi dia tidak pernah mengeluh atau sombong. bahkan sampai sekarang saya masih punya utang yang belum bisa saya bayar. Namun, bona sekarang sudah kembali ke Medan dan memutuskan untuk melanjutkan studinya disana. Bon, kalo duitku udah cukup pasti kuganti Bon, HORAS!

Kelahiran Padang, Katanya sih merantau ke bandung buat kuliah tau”nya cuma tidur doank, haha becanda lang…. hahaha ok guys kalo yang satu ini nih yang paling gokil dan paling rame lah pokoknya, gak tau dapet inspirasi dari mana pokoknya tiap ngomong pasti ujung”nya ngawur dan selalu bikin suasana jadi adem, tapi kalo masalah percintaan nih anak yang paling kasian soalnya “apo dayo tangon tak sampoi” haha mencantai tapi tak dicintai lah… tapi kita kasih jempol buat perjuangan dia karena menurut saya itu benar” luar biasa, sampe saya duet sama dia dalam lagu buatan kita berdua berjudul Story Of My Love yang bisa teman” dengerin disini SOML, kasih komen ya jangan lupa.

Sekilas penghormatan saya untuk mereka semua, sosok yang pernah mengukir sejarah bersama saya, sejarahnya buat saya sama mereka ajah yang tau..

hahaha yang pasti kita harus selalu belajar untuk saling mengerti satu sama lain, belajar menerima kekurangan dan berbagi apa saja yang kita punya, dan cobalah untuk tidak melihat sisi negatif temanmu, tapi pahamilah dia berdasarkan positif dan negativ sehingga kita mengerti satu sama lain.



Tinggalkan Balasan

