Mari Bersihkan Kembali Nama FJB “KASKUS”

Holahooo pengunjung setia BW. Gimana nih kabarnya?? semoga tetap dalam kondisi yang fit ya, berhubung sekarang tuh cuaca suka rada-rada gak jelas. Pagi-cerah, siang-panas, sore-mendung, malem-hujan, apalagi sebentar lagi kan bulan Ramadhan jadi, harus mulai dari sekarang jaga kesehatan.

Yap tadi tuh sedikit Intermezzo sebelum masuk ke topik pembicaraan, karena kali ini saya tidak akan membicarakan tentang jaringan komputer, software, atau sejenisnya. Kali ini saya cuma ingin menyampaikan aspirasi saya untuk kasus yang menimpa salah satu User KASKUS. Pasti pada nanya, kenapa saya membahas topik ini…?! Yup jawabannya simpel ajah karena:

  1. Saya juga termasuk User KASKUS.
  2. Saya turut prihatin dengan hal ini, karena nantinya akan berpengaruh kepada FJB.
  3. Saya ingin kita sama-sama, khususnya User KASKUS untuk mengeluarkan aspirasi dan kita bersihkan kembali nama baik FJB KASKUS.
      Sebetulnya saya tidak ingin memihak atau mengintimidasi kedua pihak, saya hanya ingin memberikan komentar atau istilahnya aspirasi atas kejadian ini. Karena saya yakin kedua belah npihak punya alasan masing-masing yang menjadi dasar untuk mereka mengambil tindakan. Disini saya sekali lagi hanya ingin beraspirasi karena User KASKUS yang lainnya-pun tidak ingin hal seperti ini terjadi lagi (bener gak Gan?!). Jadi, jangan tersinggung atau marah-marah dengan posting saya, tapi cobalah ambil sisi positifnya saja.DAMAI GAN!
       Sekarang saya ingin menceritakan kembali rekapitulasi kejadian yang menimpa User tsb. Jadi Guys, User tsb menjual salah satu alat elektronik yaitu Ipad yang katanya nih,, itu tuh barang dari luar negeri dan tidak melewati bea cukai terlebih dahulu. Ketika User tsb sedang menjual di FJB, secara tidak sengaja sang Pihak berwajib melakukan pengintaian dengan modus menjadi pembeli, dan sampai akhirnya terjadi kesepakatan untuk melakukan transaksi cash on delivery (COD) di City Walk, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ketika penjual dan pembeli bertemu, maka Pihak berwajib langsung menangkap penjual tersebut dan kasus ini diteruskan sampai ke pengadilan. C’mon Guys!! diluar sana masih banyak korup**r berdasi, masih banyak tindakan kriminal mulai dari penipuan, pembunuhan, pemerko**an, dan yang mungkin bisa lebih diperhatikan karena pada dasarnya meresahkan masyarakat dan juga merugikan orang lain. Sedangkan, untuk kasus User FJB tadi tidak akan membuat negara bangkrut, bahkan selama ini masyarakat tidak pernah merasa dirugikan. Apalagi, untuk barang tersebut bisa saja hanya dibawa dari luar negeri dan akhirnya ingin dijual. CEO KASKUS sendiri mengemukakan bahwa kasus ini seperti ada unsur pemerasan dari pihak berwajib.
      KASKUS selama sangatlah tertib sebagai salah satu Forum terbesar dinegeri kita, yang suda dihuni oleh ribuan User dari sabang sampai merauke. Jadi tolonglah untuk dikemudian hari, tidak terjadi lagi kejadian seperti ini. Semoga hal ini bisa lebih memotivasi kita untuk tetap menjadikan sarana yang disediakan baik didunia maya untuk dioptimalkan dengan positif, dengan jujur, dan bukan untuk melakukan tindak kejahatan.
Terus maju untuk KASKUS, aspirasi ini mewakili seluruh User yang ingin KASKUS menjadi lebih baik lagi.
SALAM HANGAT UNTUK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s