Story About Glosarium Of My Life

Ini bagian dari perjalanan hidup Gua.

Sedih, Sedang, Bahagia, Menangis, Tertawa, Murung, Bimbang, Jatuh Cinta, Galau, Stress, dan akan banyak hal yang akan Gua tulis. Percaya bahwa hidup adalah perjuangan, dan perjuangan itu takkan ada yang sia-sia selama kita belajar dan terus berusaha diiringi dengan Doa.

Mr. Monkey itu tema yang bakal Gua angkat, dimana akan ada 1001 cerita yang menggelikkan, mengharukan, dan semua ini pengen Gua Sharing sama kalian semua!!

Silahkan liat di pojok kanan atas ada menu “Story About Glosarium Of My Life”, gua berharap nanti ada respon dari para pembaca ya.. dan kalo ada yang ingin disampaikan bisa langsung leave comment atau bisa follow twitter gua @bramzrockz

 

 

nb; kalo mau link nya silahkan klik disini Story About Glosarium Of My Life


Tinggalkan Balasan

