Cara Mengetahui No Handphone/SIM Card Melalui Handphone

Howdy Guys!!

Kali ini sesuai dengan judul, gua bakalan bagi-bagi ilmu dengan kalian lagi yang kebetulan gua baru tahu pas gua lagi googling.

Kebayang gak kalomisalkan kalian mau isi pulsa yang elektrik terus tiba-tiba kalian lupa No Hp kalian?? atau saat interview ketika melamar kerja begitu kalian disodorkan kolom yang meminta kalian menulis No Hp kalian dan kalian lupa atau kalian gak pernah catat di Hp, jujur gua sempat ngalamin itu beberapa kali dan makin lama makin bikin masalah.

Akhirnya gua coba browsing dan cari tahu gimana alternatif nya karena gua tau diluar sana pasti ada yang pernah ngalamin hal ini.

Siip kalo gitu kita mulai !!

INDOSAT

Ketik : *777*8# lalu Yes / Call

XL

Ketik : *123*22*1*1# lalu Yes / Call

TELKOMSEL ( SIMPATI / AS )

Ketik : *808# lalu Yes / Call

AXIS

Ketik : *2# lalu Yes / Call

THREE (3)

Ketik : *998# lalu Yes / Call

FLEXI, ESIA, StarOne, SMART dan FREN

Pasang simcard di ponsel Nokia, lalu ketik : *3001#kode pengaman# .

Contoh : *3001#12345# Lalu tunggu sampai keluar Menu, pilih NAM1 kemudian geser kebawah pilih “Own number (MDN)“.

Gimana Guys ?? ada yang sudah berhasil ??

semoga dengan baca ini bisa bermanfaat buat kalian, dan inget untuk terus sharing dengan yang lain yah.. \(n_n)/

 

 

 


Tinggalkan Balasan

