Perusahaan Ban INDONESIA Milik Salim Jadi Sponsor Manchester United !!

Gambar

 

Jakarta – Manchester United resmi mengumumkan kerjasama dengan produsen ban asal Indonesia, PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA).

Gambar

 

Direktur Komersial Manchester UnitedRichard Arnold menyambut gembira kerjasama tersebut.

Manchester United dengan gembira menyambut Multistrada sebagai ‘Official Tire Partner’ di Indonesia. Kami selalu mendapatkan dukungan yang luar biasa di negara ini dan hubungan kerjasama ini merupakan cara yang penting untuk menghubungkan klub ini dengan penggemar kami,” kata Arnold dalam siaran persnya, Selasa (8/1/2013).

Dengan lebih dari 54 juta penggemar di IndonesiaManchester United masuk ke dalam jajaran klub sepak bola terpopuler di Indonesia. Pertandingan-pertandingan Manchester United musim lalu ditonton lebih dari 903 juta penggemarnya di Indonesia.

Mempertimbangkan ketenaran Manchester United tersebut, PT Multistrada, bergabung bersama merk terkemuka lainnya, memutuskan untuk bekerjasama dengan Klub tersebut untuk membawa pesonanya lebih dekat ke penggemarnya.

“Beberapa bulan lalu, hampir 12,000 penggemar mengantri pada acara Meet & Greet kami, walaupun kami hanya mampu menyediakan tempat bagi 6,000 fans. Meskipun berasal dari dua industri yang sangat berbeda, Multistrada dan Manchester United memiliki banyak kesamaan, yang merupakan dasar utama kami dalam memilih partner, dan saya yakin bahwa ini akan menjadi kerjasama yang sukses,” imbuh Arnold.

Presiden Direktur Multistrada Pieter Tanuri menjelaskan, Multistrada sangat bangga bisa ambil bagian dalam kerjasama ini.

“Achilles Radial dan Corsa Motorcycle Tire, sebagai dua produk unggulan PT Multistrada, sangat bangga untuk bisa ambil bagian dalam kerjasama bergengsi bersama klub sepak bola nomor satu di dunia, Manchester United. Kami yakin bahwa hubungan kerjasama ini akan lebih mendongkrak brand kami di dunia,” tuturnya.

Multistrada, pertama kali didirikan pada tahun 1988, di mana saat ini memiliki tiga produk ban bermerek Achilles, Corsa dan Strada yang memproduksi ban untuk mobil penumpang (PCR), light truck (LTR), sepeda motor (MC), SUV, dan akan menyusul truk dan bus (TB) di 2013.

Seperti diketahui, saham Multistrada dimiliki sebagian oleh PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (IMAS) yang dimiliki Salim Group.

 Satu lagi kebanggaan untuk Negara kita INDONESIA
semoga kerjasamanya bisa berjalan lanjar dan mengembangkan sepakbola Indonesia untuk jauh lebih baik lagi 

Copyright : kaskusbiizkneez


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s