New Kit 2013/14 Manchester City With NIKE

MCFC

Manchester City secara resmi mempublikasikan kaus baru mereka untuk musim depan yang disposori oleh raksasa olah raga AS, Nike. Kesepakatan bernilai 72 juta pound atau sekitar 1 triliun rupiah untuk masa enam tahun itu diumumkan di New York.

MCFC KIt

Pihak City menyatakan bahwa mereka berganti brand dari Umbro ke Nike dengan nilai 12 juta pound untuk setiap tahunnya. Perjanjian tersebut menggarisbawahi keinginan City untuk tumbuh secara pendapatan demi menyambut era Financial Fair Play.

Pengenalan jersey baru produksi Nike dilakukan dalam sebuah media event di New York, di mana City saat ini tengah melakukan tur post-season. Bintang-bintang seperti Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Jack Rodwell, Carlos Tevez, James Milner, dan Matija Nastasic hadir memakai jersey baru.

“Kami sangat senang bergabung dengan Nike. Memiliki mereka sebagai partner kaus baru membuktikan bahwa City tumbuh secara mendunia dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Nike untuk membangun dan melibatkan suporter di seluruh dunia,” kata Tom Glick, Chief Commercial and Operating Officer klub City.

“Jaringan distribusi Nike yang luas akan memastikan kehadiran klub di pasar yang membentang dari Afrika, Eropa, Asia, dan Amerika, dan fan kami di mana-mana bisa menemukan dan memakai kaus City.”

City akan mengenakan kaus baru dalam uji coba melawan Chelsea di St. Louis dan New York pada Kamis dan Sabtu ini.

Inilah FullKit dari Jersey Baru Manchester City Untuk Musim Depan

mcfc full kit


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s