Hear me on SoundCloud : @abammassa

unnamed-2

Akhirnya nge post lagi, dan jujur susah banget sekarang untuk nyempetin waktu buat nge blog karena kerjaan di kantor yang makin hari makin numpuk,

sebelumnya gua pribadi mau ngucapin mohon maaf lahir dan batin yah buat semua temen” blogger’s yang udah pernah mampir atau yang aktif ngikutin blog ini..

Oke kali ini sih gua mau share SoundCloud, ya mungkin banyak dari kalian yang udah tau kan, semacam social media tapi di fokuskan ke audio nya (kalo instagram kan photo nah ini audio) ;P

Kebetulan gua lagi ngerjain projectan lagi nih,
berawal waktu itu lagi galau dan momennya pas banget buat nulis” akhirnya inspirasi di kepala gua langsung gua tulis dan gua rekam… sedikit kedengeran lebay tapi buat gua sih itu bagian dari pendalaman materi dan penghayatan ajah, jadi gua harap kalian mau nyempetin waktu sebentar buat dengerin yah ;p jangan lupa follow gua !!

 


Tinggalkan Balasan

