Soundtrack Film Radio Galau FM

Radio Galau FM

Howdy Guy ;D !!

Akhirnya setelah beberapa lama udah gak buka, finally ada waktu juga buat nulis dan publish lagi nih dan jujur orang indonesia rata-rata suka musik, gua suka musik bahkan beranggapan kalo musik itu salah satu bagian dari mimpi, obsesi, bahkan hidup gua.

Bicara soal musik, gak tau kenapa di beberapa tahun belakangan ini makin eksis yang namanya “GALAU” !! Iya, galau itu bisa terjadi buat mereka yang sedang dalam momen yang terpuruk dikarenakan alasan tertentu, dan bahkan eksisnya galau sampai-sampai jadi point utama dalam Film “Radio Galau FM”.

Buat kalian yang udah pernah nonton film nya pasti udah tau gimana jalan ceritanya Bara Mahesa yang memperjuangkan kisah cintanya kesana-sini dan juga mengejar mimpinya untuk jadi seorang penulis. Tapi, gua gak mau bahas masalah filmnya tapi soundtrack dalam film ini karena buat sebagian orang katanya nyentuh dan dalem banget.

Jadi gua sekedar mau share buat kalian mungkin yang masih susah untuk dapet link lagu atau mungkin lagi galau dan pengen menikmati momen galaunya pasti sambil dengerin lagu-lagu soundtrack film ini bisa bikin tambah Galau tingkat nasional😀 !!

 

When You Love Someone – Endah N Rhesa 

Download 

Bintang Yang Meredup – Nadya Fatira

Download

Lekas Pulang – Nadya Fatira

Download

Galau itu sebenarnya relatif dan wajar tapi inget yah

“Selalu Ada Alasan Untuk Kita Tersenyum dan Bersyukur Atas Hidup Kita”


One thought on “Soundtrack Film Radio Galau FM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s