When “Radio” Mean “Everything” For Me

radio_love_love

 

Semua masih sama aja, semua masih gitu” aja mulai dari buka mata, ngantor, pulangnya pasti kejebak macet dan sialnya di apit 2 motor yang boncengin cewek-cewek bening😀, sampe rumah lesu, masuk kamar, online, lanjutin ngetik novel sambil dengerin @ParamudaRadio and at least tidur dengan muka nempel di laptop.

Terkadang gak ngerti dengan keadaan yang gini-gini aja, gak ngerti kenapa gua masih aja di fase” move on dan galau dan ironisnya gua nikmatin momen” ini walaupun terkadang gak enak juga sih😀

Puluhan Playlist #galau nemenin gua tiap malamnya, puluhan kembar kata-kata gua ketik di dalam novel yang gua gak tau kapan selesainya… @RadioParamuda seolah jadi temen curhat gua, jadi tempat dimana gua bisa cerita banyak hal, sometimes itu jadi media untuk gua cari pacar walupun sampai detik ini masih belum berhasil nyantol sih😀 (nyantol emang jemuran).

Waktu jadi kerasa cepat banget kalo gua lagi mantengin Radio, apalagi kalo yang siaran itu si “Favorit Gua” haha itu rasanya something banget.

Ada banyak hal menarik selama gua di temenin sama Radio, ada banyak rasa, ada banyak momen, mulai dari yang lucu, gokil, sedih, galau, dan pokoknya banyak banget, sedikit teringat beberapa minggu lalu waktu gua on air di satu acara buat nyomblangin gitu dengan slogan “lope lope di udara” (buat yang tau, pasti senyum deh :D). Gua telfon dan share no hp gua dan kalian tau apa yang terjadi 15 mnt kemudian hp gua “HANG!!” karena banyak banget sms yang masuk.

Singkat cerita dari sekian banyak no yg sms mulai dari “Hai”/ “leh knl gk?/ “ini (nama gua) kan ?”/ dan yg aneh” juga ada, tereliminasilah menjadi 3 besar yang masuk kriteria gua, mulai dari smsan sampe telfonan berjam-jam bahkan beberapa hari ini gua di vonis “Vertigo” karena kurang istirahat. Miris rasanya kalo tau endingnya bakalan gak bener alias ke 3 nya entah hilang kemana? mungkin di telan bumi, bahkan ada 1 yang gua sempet denger on air dan dengan wolesnya dicomblangin padahal gua sama dia dlm status “With Hope”, kita tinggal ketemuan ko tapi apa boleh buat, mungkin Cupid berantena masih belum nyatuin frekuensi hari gua ke dia.

Radio punya cerita sendiri di kisah hidup gua belakangan ini, Radio punya rahasia yang gua selipin di tiap sinyal frekuensinya berharap ada yang nemuin dan buka itu, Radio jadi segalanya buat gua, Radio ngajarin gua banyak hal termasuk semakin mudah gua jatuh hati itu bisa berarti 2 konsekuensi antara cepat bahagia atau sebaliknya “Galau Tingkat DEWA”.

Gua ketik dan gua rangkai, ini bagian dari sejarah hidup gua, harus gua catet dalam buku sejarah hidup gua. Mungkin sampai detik ini gua belum bisa menemukan seseorang tapi gua nikmatin ko, karena mayoritas penyiarnya juga masih pada jomblo dan itu jadi motivasi buat gua untuk terus mensyukuri hidup gua, sayang sama diri gua, dan gak banyak ngeluh dan Radio pernah jadi Segalanya dalam hidup gua.

Oke, Radionya udah mulai kedengeran… sampai jumpa di tulisan gua berikutnya…

27 Sep 2013 23:23


Tinggalkan Balasan

