Football Manager Handheld 2014 Dirilis untuk Android & iOS

Football Manager Handheld 2014

Football Manager Handheld 2014

Sega dan Sports Interactive secara resmi telah merilis Football Manager Handheld 2014 untuk Android, iPhone, dan iPad. Game Football Manager Handheld 2014 ini akan dirilis secara simultan dan diklaim menawarkan beberapa fitur kunci baru dan banyak perbaikan dari pendahulunya.

Game Football Manager Handheld 2014 ini telah tersedia dan dapat diunduh di iTunes App Store atau Google Play Store dengan harga 6,99 poundsterling atau sekitar Rp 130 ribu. Apa saja fitur baru yang ditawarkan oleh Football Manager Handheld 2014? Simak ulasan berikut ini.

Football Manager Handheld 2014 ini menawarkan beberapa fitur baru, antara lain adalah menu yang lebih intuitif dan opsi penyimpanan cloud bagi pengguna iPhone dan iPad karena fitur ini hanya menggunakan layanan Apple iCloud.

Selain itu, Football Manager Handheld 2014 juga membawa mode baru yang disebut dengan My Club. Mode My Club ini memungkinkan pemain untuk membuat tim sepak bola sendiri dari awal dan membuat sendiri nama, warna, dan anggota dalam tim tersebut. Tim buatan sendiri tersebut dapat dimainkan di liga manapun atau kompetisi internasional.

Seperti yang kita ketahui, setelah dirilisnya Football Manager Handheld 2014 ini, Sport Interactive mengungkapkan bahwa pihaknya akan semakin giat untuk melawan pembajakan, terutama pembajakan game besutannya. Game Football Manager 2013 adalah salah satu game besutannya yang paling sering dibajak.

Berdasarkan keterangan dari Sports Interactive, pihaknya menemukan sekitar 1.184.652 aktivasi legal dan sekitar 10 juta aktivasi versi bajakan. Angka 10 juta ini berdasarkan jumlah alamat IP (Internet Protocol) yang melakukan aktivasi Football Manager 2013.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (14/11/2013), Sports Interactive berharap dapat mengurangi pembajakan game yang dimulai dengan rilis Football Manager Handheld 2014.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s