Kompetisi ‘Explore to Inspire’ Ajak Jawara Belajar Foto di Amrik

https://i0.wp.com/images.detik.com/content/2013/11/20/1277/posterkontesfotoexplore.jpg

Jakarta – Kelihaian Anda dalam membidik momen lewat lensa kamera diuji dalam kompetisi foto yang diadakan oleh salah satu produsen kamera raksasa yakni Canon dan National Geographic Channel.
Sebelum akhir tahun, pehobi maupun fotografer profesional diajak untuk mengikuti lomba ini. Hadiahnya? Jalan-jalan gratis ke San Fransisco, Amerika Serikat untuk mendapatkan ilmu fotografi di sana.

Kontes yang dimaksud mengambil tema ‘Explore to Inspire’. Anda, diminta menjepret foto dimana menunjukkan apa yang membuat Anda terinspirasi untuk melakukan penjelajahan, beserta alasannya. Dibuka bagi peserta dengan usia 18 tahun ke atas, kompetisi ini dibatasi bagi peserta dari Asia.

Selain Indonesia, peserta dari Singapura, Bangladesh, Brunei, Kamboja, Malaysia, Maladewa, Myanmar, Nepal, Pakistan, Sri Lanka, Thailand dan Vietnam dipersilakan unjuk kebolehan.

“Dunia ini tidak hanya menantang untuk dijelajahi tetapi juga bisa menjadi sumber inspirasi yang melimpah. Inilah yang melatarbelakangi tema kontes foto ‘Explore to Inspire,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon, Datascrip dalam keterangan resmi yang diterima detikINET.

Juara pertama nantinya akan diterbangkan ke San Fransisco, Amerika Serikat untuk mendapatkan ilmu dari fotografer profesional National Geographic selama 4 hari di sana.

Tak hanya itu, sang jawara juga berhak membawa pulang kamera DSLR Canon EOS 5D Mark III. Sedangkan juara kedua diganjar DSLR seri EOS 6D dan yang ketiga berhak membawa pulang kamera EOS 70D. Kontes ini sudah menerima entri di situsnya hingga 30 November nanti. Tertantang?

(sha/ash)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s