aku belajar dari kekecewaan

saat aku sudah tak berharap, apa mungkin kamu bisa membangun kembali harapan yang sudah terlanjur kamu kecewakan ?

saat aku sudah tak percaya, apa mungkin kamu bisa membangun kembali kepercayaan yang sudah terlanjur kamu kecewakan ?

saat aku sudah tak yakin, apa mungkin kamu bisa membangun kembali keyakinan hubungan ini yang sudah terlanjur kamu kecewakan ?

saat aku merasa sudah tak lagi membutuhkanmu, apa mungkin kamu bisa ada(kembali) saat aku membutuhkanmu karena sebelumnya kamu sudah menghancurkan harapanku terhadapmu.

saat aku sudah tak mengimbangimu, apa mungkin aku akan menyeimbangkan hatiku seperti dulu terhadapmu? karena kamu sudah terlanjur mengecewakan hati ini.

saat aku sudah merasakan aku tak nyaman denganmu, apa mungkin kamu membuatku nyaman seperti dulu? karena hati ini terlanjur dibuatmu kecewa.

saat aku sudah tak mengertimu lagi, apa mungkin aku bisa membuatmu mengerti kembali karena kamupun akan mengulangi kesalahan yang sama seperti dulu, membiarkan rasa pengertianku. aku sudah kecewa.!!!

setidaknya mengembalikan semua rasa yang baik terhadapmu itu sulit ketika kekecewaan sudah terlanjur ada dalam hati.

setidaknya kamu harus sadar, bahwa membuat kekecewaan itu terlalu mudah dibanding menghilangkannya.

bahkan untuk mengembalikan suasana seperti dahulu itu sudah berbeda karena ada sebuah rasa yang membuat kita tak nyaman. LUKA.

 

kekecewaan itu bukan terus menerus diingat, melainkan dia terus teringat karena perpaduan fikiran dan hati.

karena sudah terlanjur kecewa, kita sudah tak bisa seperti dulu lagi. bisa, tapi harus menunggu waktu yang lama.

hingga kita sudah terlanjur tau, bahwa kecewa itu hanya membuat kita menyesal.

sekarang bukan lagi wacana yang dibutuhkan untuk mengembalikan segalanya, bukan perkara tidak percaya kembali tetapi yang dibutuhkan adalah pembuktian bahwa tak adalagi yang dikecewakan ~


Tinggalkan Balasan

