Let’s Talk About Me and Myself

Howdy guys…

Udah hampir beberapa bulan belakangan gua gak update lagi karena disibukkan dengan 1 dan lain hal di sekitar gua, mulai dari rutinitas kerja sampe rutinitas yang lain hehehe…

So, sebelumnya gua mau ngucapin “Minal aidin walfaizini” buat yang merayakan, dan terima kasih yang sebesar-besarnya buat semua feedback yang masuk untuk ngembangin blog ini, baik yang negatif dan positif semuanya di tampung kok🙂

558172_445439332173765_955141382_n

Kali ini kita out of the topik, karena kali ini gua gak akan post tentang tips dan trick seputar dunia hacking atau puisi-puisi aneh yang bikin kalian puyeng bacanya, dan bukan juga review film atau makanan. Kali ini gua mau kenal lebih dekat aja sama kalian yang dari dulu mantengin blog gua, selalu nunggu posting-posting terbaru, dan kalian para silentreader juga yang datang dan pergi sesuka hatimu… ciye kaya lagu🙂. Intinya buat kalian yang pengen kenal lebih jauh tentang gua, kali ini akan gua share beberapa hal tentang gua.

Nama gua Bram Massa, gua lahir di Gorontalo tanggal 21 juni 1992. Gua anak pertama dari dua bersaudara, besar dan terlahir dari keluarga yang jauh dari kata berkecukupan ngebuat semua hal makin hari makin sulit dan masa depan gua dan adik gua makin gak bisa diprediksi. Beruntunglah, gua punya tante yang akhirnya mau ngulurin tangan untuk sekolahin gua tepatnya setelah gua lulus smp tapi mirisnya gua di tempatkan di dua pilihan berat antara pendidikan atau keluarga, teman, dan kampung halaman… Iya, pilihannya cukup simpel, kalo gua nerusin ke jenjang sma dengan nerima bantuan dari tante gua, otomatis gua harus ninggalin keluarga, teman, dan kampung halaman karena tante gua ada di Jakarta.

backpacker_ganson-svg-hi

Singkat cerita, sebagai seorang pendatang baru di sebuah tempat yang gua gak tau seluk beluknya dan dari kecil cuma bisa liat di Tv (i mean… Jakarta), semua hal terasa asing banget, mulai dari belajar logat betawi yang bikin ucing ala ebi sampe harus berusaha beradaptasi dengan lingkungan dan makanan. Jujur, gua punya tubuh yang lumayan kecil dibandingkan orang-orang pada umumnya, itu alasan kenapa gua selalu jadi yang paling kecil disemua jenjang pendidikan yang gua jalanin mulai dari TK gua yang paling kecil di kelas sampe gua kerja kaya sekarang, it’s still in the same way guys. Punya tubuh kecil gak akan nyelametin gua dari hal yang namanya Bully, yup!!! 3 tahun jalanin sma di salah satu sma negeri di daerah jakarta utara ya SMAN 45 lebih tepatnya, 3 tahun itu pula jadi masa-masa paling hopeless yang pernah gua jalanin, bukan baru sekarang gua jadi bahan bully tapi dari SD, yang jadi masalahnya adalah gua gak pernah siap dengan kejam dan kerasnya bully yang harus gua hadepin di kota metropolitan ini.

Ada saat dimana masa SMA juga masa yang penuh hal indah, walaupun hal suram nya lebih banyak. Banyak cerita mulai dari my first love, di duain depan mata, ngecengin ade kelas, nembak 1 cewek puluhan kali ditolak sama dia, sampe jadian sama ade kelas dan alhamdulillah sampe sekarang gua masih sama dia🙂

tumblr_milspankms1s5prmbo1_500

Jujur gua orang yang agak susah untuk bisa cepet berbaur apalagi punya temen atau gabung di komunitas atau yang lain-lain, gua lebih nyaman sahabatan sama diri sendiri, alasannya karena cuma diri gua sendiri yang bisa ngatur dan hibur gua. Setelah lulus dari SMA, setiap acara tahunan yang diadain pasti gua yang absen, alesannya ya karena emang gua masih tetep ngerasa asing dengan lingkungan dan orang-orang yang ngabisin 3 tahun bareng gua bahagia dan ketawa diatas penderitaan gua pas di bully… it’s really su*k guys kalo lo ketemu sama orang-orang kaya gitu. Bahkan, semenjak gua ninggalin kampung halaman, sampe detik ini gua belom pernah nginjakin kaki gua disana lagi, bukannya gak kangen… cuma gua bakal balik kesana kalo gua udah jadi sesuatu, bukan pengen show off atau pamer, tapi pengen buktiin ke orang-orang disana yang dulu mandang gua dan keluarga gua sebelah mata, kalo gua bisa sukses (Amin).

Memilih untuk hijrah ke bandung sesaat setelah lulus SMA untuk melanjutkan pendidikan ke salah satu universitas swasta di sana sampai akhirnya sekarang gua menetap dan kerja di Bandung.

Aktifitas gua sekarang kurang lebih disibukkan dengan rutinitas kerja dan berkarya sebanyak mungkin, gua sekarang udah berdomisili di bandung dan itu jadi salah satu alasan kenapa gua harus #LDR  sama yang ada di jakarta.

Kurang lebih itu aja sih beberapa part dari hidup gua yang bisa gua share ke kalian, maaf kalo agak panjang dan bikin mata sakit yah… oh iya, di bawah gua akan share akun sosmed gua, jadi nanti kalian bisa berinteraksi langsung sama gua🙂

So Thanks for your support guys !!!

socialmedia_logo

Silahkan Klik Icon Sosmed nya🙂

ask_fm-logo-200x200   unnamed   unnamed (1)   fb_icon_325x325   kaskus-kosmas_bigger   icon320x320   img_logo_bluebg_2x

YouTube-logo-full_color


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s