My Youtube Channel

Oke ga kerasa udah beberapa bulan gua posting Video di Youtube. Berawal dari video iseng sampe akhirnya gua mulai ketagihan untuk menjalankan channel Youtube gua.

Sejauh ini sih memang gua belum dapet subscriber dan yang nonton video gua pun terhitung masih sedikit. But, that’s not the point. Buat gua pribadi, apapun yang gua buat dan gua posting disana itu betul-betul hasil karya gua sendiri, mulai dari proses mikirin ide buat videonya, shoot nya (kadang dibantu temen gua), sampe ngedit dan posting gua lakuin sendiri.

So, jerih payahnya terbayar kalo udah liat videonya. Nah, makanya buat kalian yang udah lama mantengin Blog gua, dan udah gak asing sama gaya penulisan gua dan semuanya di blog ini, mau gua ajak untuk lebih dekat dan jadi bagian dari proyek gua selanjutnya di Youtube.

Kalo kalian punya ide atau gagasan seputar video yang kalian pengen banget gua buat, jangan malu kasih tau gua. Silahkan kasih komentar video apa yang kalian pengen untuk gua garap, alasannya juga yah kenapa. Silahkan lewat sosmed yang udah gua pajang gede di samping situs gua, untuk tanggapan yang lebih cepat.

Ini salah satu video yang gua upload baru-baru ini

Untuk sementara waktu ini, gua lagi ngerjain project MyLDRStory dan udah ada 4 Part. Semoga kalian suka, dan jangan lupa kunjungin channel Youtube gua. Kalo pengen dapet update tentang video selanjutnya, jangan lupa kunjungin channel youtube gua yah🙂

abammassa

YeAzBmS

 


Tinggalkan Balasan

