SUKASUKA SHOW @YOUTUBE

Solid_color_You_Tube_logo.png

Howdy guys… back to business haha… Udah lama banget gak ngeposting dan jadi kangen sama tampilan html di layar. So, seperti yang kalian tau sebelumnya gua pernah posting dimana gua memperkenalkan channel Youtube gua, yang mulai bikin gua ketagihan untuk terus buat video demi video yang kreatif dan meluapkan passion gua disana.

Recently, gua mulai ngembangin channel gua, salah satu nya adalah gua buat sebuah acara namanya SUKASUKA SHOW.

SUKASUKA HITAM.png

Apa itu SUKASUKA SHOW ? Yah, basicly cuma ada gua disitu ngebahas tentang segala aspek kehidupan dari sudut pandang gua. Gua gak sendiri karena disetiap pembahasan gua akan ditemenin sama temen-temen gua atau narasumber yang akan gua usahain untuk masuk ke video tsb.

Kalo kalian penasaran sama acaranya, nih silahkan tonton dibawah :

EPISODE 1 

CARI KERJA

EPISODE 2

SELINGKUH

Gimana pendapat kalian guys ?

Kalo kalian suka jangan lupa di LIKE, SHARE, dan kasih KOMENT kalian yah. Kalian juga bisa Request, kira-kira topik apa yang kalian pengen untuk gua bahas di video selanjutnya.

Jangan lupa untuk SUBSCRIBE supaya kalian bisa dapet pemberitahuan seputar update-an channel gua.

KEEP SUPPORT INDONESIAN YOUTUBERS


Tinggalkan Balasan

