Inilah WNI Yang Mengharumkan Nama Indonesia Lewat Suaranya Di Belahan Dunia Luar

Howdy Gan… setelah sekian lama akhirnya gua bisa dapet kosong buat nulis lagi. Sebelumnya buat yang udah tau ya ini cuma share aja hasil gua surfing beberapa waktu lalu di Youtube.

Jelas Indonesia punya banyak talenta-talenta di dunia tarik suara yang bisa dibilang keren-keren, dan itu terbukti di beberapa ajang kompetisi menyanyi yang sekarang banyak banget kita tonton di layar kaca. Tapi, ternyata ada warga negara kita yang justru sukses memukau dunia dengan suaranya di ajang kompetisi luar negeri lho !

Penasaran kan siapa aja ?
Oke tanpa basa basi lagi, let’s hit the ground bro!

Sandy Sandoro

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi yang satu ini. Iya penyanyi yang tergabung dengan trio lestari ini sebelum namanya terkenal, Sandy pernah mengikuti ajang NEW WAVE sekitar tahun 2009. Sandy mampu membius para juri international dan sejuurnya NEW WAVE sendiri adalah salah satu ajang pencari bakat penyanyi pop yang terkenal di latvia dan eropa timur kala itu.

Ini salah satu video saat Sandy Menjajal ajang NEW WAVE

Reza Ningtyas Lindih

Nah gadis cantik ini awalnya biasa saja, namun setelah menjadi top 5 di Swiss Idol, namanya langsung terdengar dan mendunia bahkan patut di acungi jempol kala itu di negara kita belum ada wadah untuk menampung atau untuk orang-orang seperti rez untuk menyalurkan talentanya hingga dunia menyadari bahwa banyak potensi besar yang ada di negara kita.

Ini salah satu footage saat audisi Swiss Idol di tahun 2009

 

Ana & Fia Almanda

Nah kalo ibu dan anak ini mungkin kabar mereka sempat sampai ke dalam negeri karena ini baru saja di awal tahun 2016, saat mereka berdua membuat juri-juri dia ajang Britain’s Got Talent bahkan mereka mendapat standing ovation dari ke 4 juri dan penonton acara tersebut.
Simon Cowell bahkan mengungkapkan kekagumannya dengan memberikan 3.500 YES untuk mereka. Saluttt

Ini adalah cuplikan videonya

 

Gimana ? Keren-keren kan ?
Sebenernya masih ada beberapa yang gua liat tapi 3 ini yang menurut gua keren banget.

Kalo kalian jagoin siapa ? atau kalian juga boleh share di kolom komentar bawah dan kalo bisa masukin link video youtube nya biar bisa di tonton sama yang lain yah guys


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s