Cara Mudah Download Video Instagram Stories

Instagram Stories merupakan fitur yang udah gak aneh lagi buat kalangan pengguna Instagram akhir” ini.

Sayangnya, Foto atau Video dari Instagram Stories bakal terhapus secara otomatis dalam 24 jam, jadi bakal hilang gitu aja di keesokan harinya. Buat kalian yang suka mengoleksi video-video entah itu bersifat unik dan menarik dari teman maupun artis idola kalian, jelas aja bete kalo sampe videonya ilang gitu aja kan. Karena pada dasarnya kita cuma bisa save Stories kita sendiri.

So, kali ini gua bakal share cara biar kalian bisa save Instagram Stories teman atau artis idola kalian, tanpa harus kalian follow. Tapi, selalu diingat kalo trick ini cuma berlaku kalo Instagram yg kalian tuju tidak di Private yah 🙂

Pertama Download Apk Story Saver for Instagram

icon.png

Klik Gambar Untuk Download

  • Setelah install, buka aplikasi tersebut klik “Sign In with Instagram”
  • Masukkan Username dan Password Instagram kalian
  • Setelah login, kalian bakal liat Stories setiap akun yang kalian follow, langsung ketik username yang pengen kalian download
  • Next klik foto atau video stories yang pengen kalian download dengan cara menekan salah satu file lalu pilih Save
  • DONE !

 

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s