SUKASUKA SHOW @YOUTUBE

Howdy guys… back to business haha… Udah lama banget gak ngeposting dan jadi kangen sama tampilan html di layar. So, seperti yang kalian tau sebelumnya gua pernah posting dimana gua memperkenalkan channel Youtube gua, yang mulai bikin gua ketagihan untuk terus buat video demi video yang kreatif dan meluapkan passion gua disana. Recently, gua mulai … More SUKASUKA SHOW @YOUTUBE

Pasang Iklan

  Kesempatan untuk kalian yang mau bergabung dengan Bewinchester, dan ingin Banner kalian muncul di halaman utama Bewinchester ! Banner ditampilkan secara eksklusif tanpa rotasi & akan di Posting kembali setiap 1 Minggu 1x Ukuran: 140 x 60 px (GIF/PNG/JPG) Biaya: Rp 10.000/bulan dan Rp 50.000/6 bulan *) Langsung mendapatkan backlink ke situs / blog kalian guys 🙂 Ukuran: 125 … More Pasang Iklan